Kediri, KORANMEMO.COM – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan pesan dan arahan kepada para mahasiswa baru Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri di Kampus IV UNP Kediri, Sabtu (2/9). 

Pesan tersebut disampaikan saat Pengukuhan Mahasiswa Baru (Maba) tahun akademik 2023/2024 UNP Kediri

“Mahasiswa baru UNP Kediri ini tidak hanya dari Kediri saja tapi dari daerah di seluruh Indonesia. Terima kasih telah datang di Kota Kediri, saya harap adik-adik bisa enjoy di sini karena kota ini sudah dicap sebagai kota terbahagia se-Indonesia. Saya berharap juga adik-adik bisa belajar banyak hal di sini, serta mulai dari sekarang asah softskill-nya masing-masing,” ujar Wali Kota Kediri.

Sebentar lagi Bandara Kediri akan jadi dan jalan tol akan segera dibangun, maka dari itu Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengharapkan mahasiswa baru UNP Kediri ini bisa mengambil peluang atau kesempatan yang ada. 

“Karena hilir mudik barang maupun manusia akan semakin besar, sehingga sangat disayangkan jika peluang tersebut tidak dimanfaatkan, ” kata Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu itu.

Pada kesempatan ini tak lupa Wali Kota Kediri juga memberikan beberapa pesan penting untuk para mahasiswa baru UNP Kediri ini.

Pertama, musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri bukan orang lain. Diri yang malas, sombong, julid, flexing, tidak toleran dan hal negatif lainnya.

Kedua, kesuksesan itu multidimensi tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, kerja keras, kerja cerdas dan doa. 

ketiga, kerja harus tuntas, selesaikan maksimal, apapun yang sudah dimulai. Sekarang eranya kolaborasi bukan dibatasi ego sendiri.

Turut hadir dalam acara ini Pembina Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT) PGRI Sugiono, Ketua YPLP PT PGRI Juli Sulaksono, Rektor Universitas Nusantara PGRI Kediri Zainal Afandi, dan civitas akademika UNP Kediri.***

Sumber: Kukuhkan Maba UNP Kediri 2023/2024, Wali Kota Kediri Bagikan Tiga Pesan Penting – Koran Memo

Leave a Comment

9 − four =