Universitas Nusantara PGRI Kediri, hari ini mengukuhkan 1818 mahasiswa baru tahun akademik 2021. Pengukuhan dilaksanakan secara live virtual dari hall kampus 2 melalui zoom.
Dr. Zainal Afandi, M. Pd, dalam sambutannya berharap agar mahasiswa baru ini benar-benar berproses dengan sungguh-sungguh agar kelak dapat menjadi lulusan UNP Kediri yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran budi, dan berdaya saing sekaligus berdaya sanding global.
Turut menyambut adalah Walikota Kediri, H. Abdullah Abu Bakar, S.E. Selain mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru, Walikota Kediri juga berpesan agar memanfaatkan kesempatan untuk kuliah di UNP Kediri dengan sebaik-baiknya, mengasah softskill dan hardskill agar sukses di usia muda.
Kegiatan ini diawali dengan rangkaian kegiatan PKKMB, dengan pemateri dari dalam dan luar kampus. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani yang menyapa dan memotivasi mahasiswa baru, untuk meningkatkan kompetensinya melalui UNP Kediri. Beliau mengapresiasi capaian UNP Kediri, khususnya terkait dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
Adapun tema dari kegiatan PKKMB tahun ini adalah “Membangun generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing tinggi untuk mewujudkan Indonesia Tangguh. Gandra Nusantara – Nusantara Tumbuh, Nusantara Tangguh.

Leave a Comment

19 − 3 =