24-07-2020

Kamis, 23 Juli 2020 telah dilaksanakan Musyawarah Mahasiswa Himaprodi PPKn Universitas Nusantara PGRI Kediri yang bertempat di ruangan E1 & E2 Kampus 1 Universitas Nusantara PGRI Kediri. Ada beberapa tujuan dari diadakannya musyawarah ini, diantaranya membahas Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga Himaprodi PPKn, Mendemisionerkan pengurus periode 2019-2020, memilih Ketua & Wakil Ketua Himaprodi periode 2020-2021 & memilih delegasi Dewan Perwakilan Mahasiswa. Alhamdulillah Musyawarah Mahasiswa berjalan dengan lancar dalam suasana kekeluargaan, dalam Musyawarah ini berhasil Mendemisionerkan pengurus periode 2019-2020 dan juga telah terpilih Ketua & Wakil Ketua Himaprodi PPKn periode 2020-2021.

Selanjutnya pada hari Jumat, 24 Juli 2020 telah dilaksanakan pelantikan Ketua & Wakil Ketua Himaprodi PPKn Periode 2020-2021 dengan Saudara M. Azimatur Rohim sebagai ketua dan Saudari Linda Oktaviana sebagai Wakil Ketua. Semoga kepengurusan dibawah nahkoda Saudara Azim & Saudari Linda bisa berjalan dengan Sukses dan lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya. Selalu ingat pesan dari Ibu Kaprodi, Yunita Dwi Pristiani, S.Pd., M.Sc. “Keberhasilan, keindahan dan kemewahan tidak akan menyapa kalian yang hanya diam berpangku tangan menunggu keberuntungan datang, melainkan harus diperjuangkan, berpeluh bahkan mungkin berdarah darah.”
Tetaplah selalu istiqomah dalam berjuang demi Himaprodi PPKn yang Jaya Selalu.

Penuh Romantika, Dinamika, dan Dialektika, Begitulah memang seharusnya kalian berproses membentuk diri. Menjadi mahasiswa merupakan masa-masa emas, di mana dalam masa ini kalian memiliki banyak kesempatan menguatkan kapasitas diri, berorganisasi, membangun relasi, menentukan berbagai pilihan, dan matang menyiapkan masa depan.

Terima kasih untuk kepengurusan Hima Demisioner yang telah mengemban tugas dengan baik, sangat aktif, produktif, dan inovatif.

Selamat untuk Ketua dan Wakil Ketua Hima prodi PPKn terpilih periode 2020-2021. Selamat atas kelahiran pemimpin baru. Semoga ke depan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi organisasi.

Keberhasilan, keindahan, dan kemewahan tidak akan menyapa kalian yang hanya diam berpangku tangan menunggu keberuntungan datang, melainkan harus diperjuangkan, berpeluh, bahkan mungkin berdarah-darah. Semakin banyak menyelesaikan tantangan, semakin pesat kapasitas diri meningkat. Semakin banyak menghadapi masalah, semakin cerdik menyelesaikan berbagai persoaalan.
TERBENTUR, TERBENTUR, dan TERBENTUK!!! 💪💪

Sukses Musma Himaprodi PPKn UNP Kediri 2020

Instagram Prodi PPKn UNP Kediri:
http://instagram.com/ppkn_unpkediri

Instagram Himaprodi PPKn UNP Kediri:
http://instagram.com/hmppkn_unpkdr

Fanpage FB Prodi PPKn UNP Kediri:
http://facebook.com/ppknunpkediri

Web Prodi PPKn UNP Kediri:
http://ppkn.unpkediri.ac.id

Youtube Prodi PPKn UNP Kediri:
https://bit.ly/ppknunpkediri

Daftar Kuliah:
http://pmb.unpkediri.ac.id

Prodi PPKn UNP Kediri
Kampus 1 Gedung A UNP Kediri
Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 76 Kediri 64112
Jawa Timur
085790914020

#ppkn #mumpuni #ppknunp #kedirikota #harmoni #jawatimur #indonesia

Leave a Comment

15 + 6 =